Skip to main content

Ini 3 Teknologi Hebat Orang Indonesia Yang Lenyap, Konspirasi Illuminati?

Ini 3 Teknologi Hebat Orang Indonesia Yang Lenyap, Konspirasi Illuminati?

 
10 September 2017
 
Sebagai orang Indonesia, kita harus bangga terhadap bangsa kita tentunya. Karena bangsa kita ini, jelas memiliki banyak kekayaan yang bisa dikatakan tidak ternilai harganya.
Bingung alasan untuk bangga terhadap bangsa kita ini? Yuk simak 3 teknologi hebat orang Indonesia yang mampu mengubah dunia ini. Tapi, sayangnya saat ini teknologi tersebut seolah lenyap. Simak saja dulu yuk, sebagai berikut...

Ini 3 Teknologi Hebat Orang Indonesia Yang Lenyap

1. Mobil Listrik Selo

teknologi-hebat-orang-indonesia-yang-lenyap-1
Pencipta: Ricky Elson
Saat ini mulai populer di dunia, yaitu mobil listrik. Alasan pertama jauh lebih hemat energi, alasan kedua tidak menimbulkan emisi, dan lain-lain. Bahkan beberapa negara maju di luar sana, mulai beralih ke mobil listrik.
Salah satu mobil listrik buatan Indonesia, yaitu Selo. Modelnya sangat keren sekali, seperti Lamborghini. Namun sayangnya, entah mobil ini tidak populer di Indonesia saat ini. Kenapa ya kira-kira?

2. Kompor Bahan Bakar Air (Hidrogen)

teknologi-hebat-orang-indonesia-yang-lenyap-2
Pencipta: Dede Miftahul Anwar
Seperti kita ketahui, yang namanya minyak bumi jumlahnya terbatas. Dan minyak bumi inilah bahan utama dari elpiji. Banyak profesor mencari solusi untuk elpiji, mulai dari menghematnya hingga menggantinya dengan bahan lain.
Namun mengejutkan, ternyata solusi elpiji paling cemerlang ditemukan oleh orang Indonesia. Iya berhasil mengganti gas elpiji dengan air yang jumlahnya begitu banyak di bumi ini. Bagaimana pendapat kamu, pilih pakai elpiji atau air?

3. Kompor Biomassa

teknologi-hebat-orang-indonesia-yang-lenyap-3
Pencipta: Muhammad Nurhuda
Dikalangan orang belum mampu, hingga saat ini masih populer yang namanya kompor minyak tanah. Kompor ini jelas boros energi dan tidak ramah lingkungan. Seorang dosen dari Fakultas MIPA Universitas Brawijaya, menemukan solusi melalui Kompor biomassa.
Ironinya, solusi ini sangat populer di negara Norwegia sementara tidak di Indonesia. Ada apa sebenarnya, apakah kompor biomassa tidak mungkin dipakai di Indonesia?

Akhir Kata

Teknologinya hebat-hebat banget ya! Ada yang mirip mobil Lamborghini, ada yang sudah popule di luar negeri dan lain-lain. Bagaimana pendapat kamu, terpukau dengan teknologi-teknologi temuan orang Indonesia ini?

Comments

Popular posts from this blog

5 Situs Terbaik Untuk Belajar Mengetik dengan Cara Menyenangkan

5 Situs Terbaik Untuk Belajar Mengetik dengan Cara Menyenangkan Productivity  -   10 September 2017   - oleh  Em Yopik Rifai   Share     Share     Tweet Perkembangan  teknologi  yang semakin canggih memaksa kita untuk bisa mengikuti hal-hal baru yang terjadi hingga saat ini. Bukan hanya orang dewasa, hal ini juga terjadi pada anak-anak. Jika kamu memiliki seorang anak atau  adik kecil , sebaiknya kamu latih mereka untuk menggunakan teknologi ke arah yang lebih baik. Seperti contohnya cara berikut ini: Kali ini KaguyaKu akan membahas beragam situs terbaik yang bisa digunakan anak-anak untuk melatih keterampilan mereka dalam mengetik menggunakan keyboard. Situs Terbaik Untuk Latih Anak Mengetik 1. FreeTypingGame FreeTypingGame  merupakan situs terbaik yang bisa digunakan untuk memperkenalkan huruf dan kata-kata ke anak-anak. Dalam situs ini, pelatihan mengetik dibagi menjadi tiga bagian, yaitu  Games, Lessons,  dan  Tests . 2. KidzTyp

7 Cara Membuka HP yang Lupa Kata Sandi Tanpa Factory Reset

7 Cara Membuka HP yang Lupa Kata Sandi Tanpa Factory Reset Productivity  -   10 September 2017   - oleh  Lukman Azis   Share     Share     Tweet Mengunci smartphone merupakan suatu keharusan untuk mengamankan smartphone kamu dari tangan orang-orang jahil. Di smartphone Android, sandi yang tersedia dapat berupa pola, kombinasi angka dan huruf (password), PIN, atau  sensor fingerprint . Sayangnya, entah bagaimana ceritanya tak jarang pengguna smartphone kemudian lupa dengan sandi yang sudah ditentukan sebelumnya. Akibatnya, perangkat Android pun jadi tidak bisa diakses. Dilansir dari  Wonderhowto , Jaka punya 7 cara membuka HP yang lupa kata sandi tanpa  factory reset . Cara Membuka HP yang Lupa Kata Sandi Paling Ampuh Sejauh Ini 1. Menggunakan Android Device Manager Cara membuka HP yang lupa kata sandi yang pertama adalah dengan menggunakan  Android Device Manager . Kamu bisa menggunakan browser di smartphone Android teman kamu atau m

Boruto: Naruto Next Generations Episode 20 Subtitle Indonesia

Boruto: Naruto Next Generations Episode 20 Subtitle Indonesia Boruto Episode 20 Subtitle Indonesia Sinopsis Boruto: Naruto Next Generations: Boruto adalah putra atau anak dari Uzumaki Naruto, sang Hokage Ketujuh yang begitu dihormati karena jasanya dalam menyelamatkan dunia dan menjadi seorang pahlawan. Anime ini fokus bercerita tentang Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan bisa melampaui generasi sebelumnya . Anime Spring 2017 Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen Penerjemah: Kono Encoder: Samehada Uploader: KaguyaKu Jangan lupa klik Share/Bagikan/Tweet/Plus Boruto 20 Sub Indo  ini pada menu diatas atau dibawah atau langsung klik  [BAGIKAN] ===================================== Boruto: Naruto Next Generations Episode 20 Subtitle Indonesia  .MKV 360p UF  |  CU  |  ZS  |  GD  |  ZS  |  SC  |  ZS  |  NF 480p UF  |  CU  |  ZS  |  GD  |  ZS  |  SC  |  ZS  |  NF 720p UF  |  CU  |  ZS  |  GD  |  ZS  |