Skip to main content

5 Hero Arena Of Valor Ini Punya Kemampuannya yang Mirip Hero Mobile Legends, Ngikutin?

5 Hero Arena Of Valor Ini Punya Kemampuannya yang Mirip Hero Mobile Legends, Ngikutin?

Games -
 10
 September 2017
 
Banyak yang mengatakan ada kemiripan pada game Mobile Legends dan Arena of Valor. Memang benar! Bahkan tidak hanya misi-misi yang diberikan yang memiliki kesamaan. Beberapa hero Mobile Legends dan Arena of Valor juga punya kesamaanpada segi kemampuan. Pasalnya, kedua game tersebut sama-sama berbasis MOBA. Namun, tidak 100% sama sebenarnya, sebab kedua game MOBA tersebut mempunyai mekanisme game yang sedikit berbeda.
Namun, meskipun Mobile Legends dan Arena of Valor ada sedikit berbedaan, kamu tetap bisa mempelajari kedua permainan tersebut dengan mudah kok. Karena inti dari game tersebut tetap sama. Kali ini Jaka akan kasih tahu kamu kemiripan kemampuan hero Arena of Valor dengan hero Mobile Legends. Simak ulasan Jaka berikut ya!

Serius! 5 Hero Arena Of Valor Ini Kemampuannya Mirip Dengan 5 Hero Di Mobile Legends!

1. Butterfly dan Karina

Butterfly Dan Karina
Yang pertama adalah hero Butterfly dan Karina. Mereka adalah hero yang mempunyai peran sama, yakni sebagai hero pembunuh terkuat. Meskipun dari game yang berbeda, kelebihan kedua hero tersebut tetap sama, yakni unggul dalam penyerangan yang mematikan serta kecepatan yang luar biasa.
Kemudian kemampuan lain kedua hero wanita tersebut, seperti Flying Dagger yang dimiliki oleh Butterfly, dapat melakukan penyerangan terhadap lawan secara AoE. Kemampuan Butterfly inilah yang mirip dengan Dance of Death yang dimiliki oleh Karina.

2. Grakk dan Franco

Grakk Dan Franco
Grakk dan Franco ini merupakan hero hasil inspirasi Pudge the Butcher hero DotA. Hampir semua kemampuan kedua hero ini mempunyai kesamaan. Salah satunya adalah mampu menarik musuh dari jarak kejauhan. Franco mengandalkan Iron Hook, sedangkan Grakk mengandalkan Devil’s Chain.
Skill lain kedua hero ini yang mempunyai kemiripan adalah Earthquake milik Grakk, serta Fury Shock milikFranco. Ini adalah serangan mematikan, yakni menghentak tanah yang tujuannya untuk memberi kerusakan di sekitar. Meskipun nama skill Grakk dan Franco tersebut berbeda, jenis serangannya tetap sama.

3. Krixi dan Nana

Krixi Dan Nana
Dari wajah atau bentuk, hero Krixi dan Nana memang terlihat berbeda begitu jauh. Karena Krixi mempunyai wujud sebagai peri cantik, sedangkan nana berwujud seperti manusia binatang. Namun, setelah Jaka amati, ternyata mereka mempunyai kemiripan pada skill-nya.
Skill Krixi dalam menambahkan aura peri, yang disebut mischief, sedangkan Nana juga berkemampuan menembak, namun yang ia gunakan boomerang. Kedua serangan tersebut adalah serangan sihir. Kemudian yang kedua adalah skill AoE yang dimiliki oleh kedua hero tersebut, milik Krixi adalah nature’s wrath, sedangkan Nanadragon cat summons. Kedua skill tersebut sama, yakni menargetkan serangan sihir yang meledak.

4. Zanis dan Zilong

Zanis Dan Zilong
Sama halnya dengan Zanis dan Zilong, dari segi tampilan, kedua hero tersebut terlihat berbeda. Namun, mereka juga menggunakan senjata yang sama loh, yakni Dragon’s Spear. Skill blood wyrm milik Zanis yang akan meningkatkan kecepatan dalam penyerangan, jika diamati mirip sekali dengan skill Supreme Warrior milik Zilong, yang bertujuan sama, yakni meningkatkan kecepatan saat penyerangan.
Yang kedua ini juga sama loh, milik Zanis bernama Dragon’s Wrath, sedangkan milik Zilong bernama Spear Stike. Skill tersebut berupa penyerangan yang akan memberikan efek slow kepada lawan jika mengenainya.

5. Thane dan Tigreal

Thane Dan Tigreal
Yang terkahir adalah Thane dan Tigreal. Kedua hero tersebut tidak hanya mempunyai kemiripan pada tampilan, skill meraka berdua juga terlihat sama. Mereka berdua adalah hero tanker yang mampu menerobos pertahanan lawan serta meluncurkan serangan. Valiant Charge, skill milik Thane, serta Sacred Hammer yang dimiliki Tigreal, mampu melakukan charge segaris lurus serta melakukan dorongan musuh ke arah penyerangan.
Itulah 5 hero Arena of Valor yang berkemampuan mirip dengan 5 hero di Mobile Legends! Menurut kamu mana sih yang paling mirip dari kelima hero tadi? Jangan lupa bagikan komentarmu di kolom di bawah ini ya!

Comments

  1. mobile legend sama aov/mobile arena kan tanggal rilis nya duluan mobile arena.. masak mobile arena/aov yang niru mobile legend min..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

5 Situs Terbaik Untuk Belajar Mengetik dengan Cara Menyenangkan

5 Situs Terbaik Untuk Belajar Mengetik dengan Cara Menyenangkan Productivity  -   10 September 2017   - oleh  Em Yopik Rifai   Share     Share     Tweet Perkembangan  teknologi  yang semakin canggih memaksa kita untuk bisa mengikuti hal-hal baru yang terjadi hingga saat ini. Bukan hanya orang dewasa, hal ini juga terjadi pada anak-anak. Jika kamu memiliki seorang anak atau  adik kecil , sebaiknya kamu latih mereka untuk menggunakan teknologi ke arah yang lebih baik. Seperti contohnya cara berikut ini: Kali ini KaguyaKu akan membahas beragam situs terbaik yang bisa digunakan anak-anak untuk melatih keterampilan mereka dalam mengetik menggunakan keyboard. Situs Terbaik Untuk Latih Anak Mengetik 1. FreeTypingGame FreeTypingGame  merupakan situs terbaik yang bisa digunakan untuk memperkenalkan huruf dan kata-kata ke anak-anak. Dalam situs ini, pelatihan mengetik dibagi menjadi tiga bagian, yaitu  Games, Lessons,  dan  Tests . 2. KidzTyp

7 Cara Membuka HP yang Lupa Kata Sandi Tanpa Factory Reset

7 Cara Membuka HP yang Lupa Kata Sandi Tanpa Factory Reset Productivity  -   10 September 2017   - oleh  Lukman Azis   Share     Share     Tweet Mengunci smartphone merupakan suatu keharusan untuk mengamankan smartphone kamu dari tangan orang-orang jahil. Di smartphone Android, sandi yang tersedia dapat berupa pola, kombinasi angka dan huruf (password), PIN, atau  sensor fingerprint . Sayangnya, entah bagaimana ceritanya tak jarang pengguna smartphone kemudian lupa dengan sandi yang sudah ditentukan sebelumnya. Akibatnya, perangkat Android pun jadi tidak bisa diakses. Dilansir dari  Wonderhowto , Jaka punya 7 cara membuka HP yang lupa kata sandi tanpa  factory reset . Cara Membuka HP yang Lupa Kata Sandi Paling Ampuh Sejauh Ini 1. Menggunakan Android Device Manager Cara membuka HP yang lupa kata sandi yang pertama adalah dengan menggunakan  Android Device Manager . Kamu bisa menggunakan browser di smartphone Android teman kamu atau m

Boruto: Naruto Next Generations Episode 20 Subtitle Indonesia

Boruto: Naruto Next Generations Episode 20 Subtitle Indonesia Boruto Episode 20 Subtitle Indonesia Sinopsis Boruto: Naruto Next Generations: Boruto adalah putra atau anak dari Uzumaki Naruto, sang Hokage Ketujuh yang begitu dihormati karena jasanya dalam menyelamatkan dunia dan menjadi seorang pahlawan. Anime ini fokus bercerita tentang Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan bisa melampaui generasi sebelumnya . Anime Spring 2017 Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen Penerjemah: Kono Encoder: Samehada Uploader: KaguyaKu Jangan lupa klik Share/Bagikan/Tweet/Plus Boruto 20 Sub Indo  ini pada menu diatas atau dibawah atau langsung klik  [BAGIKAN] ===================================== Boruto: Naruto Next Generations Episode 20 Subtitle Indonesia  .MKV 360p UF  |  CU  |  ZS  |  GD  |  ZS  |  SC  |  ZS  |  NF 480p UF  |  CU  |  ZS  |  GD  |  ZS  |  SC  |  ZS  |  NF 720p UF  |  CU  |  ZS  |  GD  |  ZS  |